Jumat, 29 Mei 2015

Tutorial:Cara ikut Segment

Yey! buat kalian para new bie, ada tuto untuk kalian! yaps! sesuai judul aku akan bikin tuto.. ya, seperti yang di atas itu, Oke, ini request Najwa. My best Friend. Langsung aja ya! yuk!
Nah, kita ikuti step-stepnya ya!
1. Cari segment yang akan kalian ikuti
2. Kalau sudah ketemu, cari rulesnya, cara ikutnya izin di cbox, atau kotak komentar. kalau misalnya di rulesnya tertera harus izin di cbox, maka kalian izin sama owner blog itu di cbox untuk mengikuti segment. Begitu pula kalau izinnya di kotak komentar.
3. Oh ya, kalian harus punya blog lho, ya. Oke, sekarang kalian buka dashboard blog kalian. Lalu tulis entri baru, copy semua tulisan segment nya. kayak gini:
Ya, semua harus dicopy. Ups, jangan lupa bannernya ya, kalian copy di atas tulisan rules.
4. Lalu pastekan di lembar entri baru kalian. Setelah itu, judulnya, kalian sesuaikan dengan rules. Kalaumisalnya di rulesnya ada peraturan judulnya harus gini, maka kalian harus menurut. Kalau nggak, bisa-bisa kalian di-diskualifikasi.
5. Kalian udah jawab semua? sekarang, pilih giftnya sesuai ketentuan, kalau disuruh pilih tiga, ya, harus pilih tiga, kalau empat, ya, empat. Jangan melanggar.
6. Sekarang isi mini bio. Selesai? ya udah, kalian post aja. Gampang kan?
Are you ready to join segment? Okay, lets we join segment now!

NB Tag juga harus diperhatikan, tag artinya tandai, maksudnya tandai teman kamu yang juga punya blog untuk ikut segment ini. Jumlahnya sesuai rules.

Okay, BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar