Senin, 13 Juli 2015

Frozen Quiz By Ratih




Let it go! Let it go! hai temen-temen! aku join Quiz Ratih tentang Frozen, film kesukaanku waktu kelas enam.

Oke, cekidot aja~




Rules
  1. Follow blogku Boleh, bentar ya
  2. Tag min. 3 orang temanmu yang masih aktif didunia blog Esa, Tasya, Kak Alifia
  3. Jawaban cari di artikel yang aku garisin Sebenernya nggak usah nggak papa, aku udah tau ceritanya kok, udah pernah liat filmnya
  4. Jawabannya pakai warna biru salju ya Iya, tapi nggak keliatan
  5. Penutupan ada dipaling bawah Oke
  6. Hadiah 7... Banyak!
  7. Let it Go!! Eh, Let's Go!!

Pertanyaan
  1. Kekuatan apakah yang dimiiliki oleh Elsa? Cryokinetik
  2. Saat Elsa bermain salju dengan Anna, manusia salju bernama siapa yang dibuatnya? Olaf
  3. Mengapa Raja Arendelle membatasi ruang Elsa dan Anna? Karena Elsa tidak bisa mengontrol kekuatannya
  4. Mengapa Ratu Elsa membekukan seluruh kerajaan Arendelle? Karena ia marah dan emosi
  5. Mengapa Pangeran Hans mengurung dan menangkap Ratu Elsa? Karena ia ingin menduduki singgasana kerajaan Arendelle (sebagai Raja)
Hadiah
  1.  Pict Bebas *3* (Ada nama kamunya)
  2. Cursor Cute *5* Ini pula
  3. Header Transparant *1* Ini
  4. Banner Gerak *2*
  5. Header Non Transpar Ini
  6. Animated Gif *3* INi doraemon
  7. ant *2*  Ini aja deh
  8. Png Cute (Isinya gak tau berapa.. Banyak pokoknya)  Oke

Pengiriman Quiz
  1. Mulai14 Juli - 21 Juli
  2.  Pengumuman? 22 Juli 12.00
  3. Kalau 22 Juli gak diumumin? Berarti masih dikampung ya... Kalo 22 Juli gak aku umumin.. Masih bisa ngirim kok, sampai aku bilang Diumumin :)

2 komentar:

  1. Eh, maaf nih.. Aku salah ngetik.. Ant-nya itu gak jelas.. Tadi, aku salah ngetik... Thanks udah ikut partisipasi :)

    BalasHapus
  2. Ohh.. Baru tahu aku!! Itu ant itu kepotong sama kata-kata header non transparant sama aku nya.. Hehehe..

    BalasHapus