Kamis, 14 Januari 2016

Blue Segment By Via

Hai! kangen nggak sama ownernya? khakhakha... udah lama nggak buka blog. Ohya, aku ganti sedikit penampilan blognya. Gimana? masih perlu finishing. Tapi nggak tau kapan. Oke, sekarang aku mau ikut Segmentnya Via. Tanpa basi-basi, Bubar Jalan!!! (eh?) Cekidot deh....     
http://bluewolrd.blogspot.co.id/2016/01/blue-segment-by-via.html
Rules :
Follow blogku Yoi!
Jawab menggunakan style apa saja Keo, eh, Oke. Hihihi maaf ya deh.... nieh pake italic
Jangan meniru peserta lain Sip dah! percaya deh!
Tag tiga orang yang aktif beserta link Woke.... Esa, Gifta, Mia
Berikan alamat url segment ini di cbox kalau sudah selesai Oke deh... Pasti Rahma akan menepati janji! ;)
Jangan berkata kasar atau menyinggung orang lain Siap! Rahma nggak akan pernah berbuat seperti itu
Berkata yang jujur, akan menambah kesempatan untuk menang Wah... jujur emang baik!
Patuhi semua Ke deh!
First Questions
1. Bagaimana tanggapanmu soal blogku yang ini? Wuah!! wonderful!!! i like the design. All of blue.. wuah! biru nya bagus banget! I like your blog Kawai desu!
2. Blog siapa yang paling kamu suka? Blog aku sendiri... hehe.. enggak sih.. aku seka semua blog milik kak Vall sama kak Ann ( Jangan CU ya.... )
3. Menurut kamu, blogku cocoknya warna apa selain warna biru? M.. pink pastel? itu juga bagus dengan design blognya
4. Blog yang paling bagus itu warna apa menurutmu? Ya... biru pastel dan pink pastel.. aku suka banget!
Second Questions
1. Misalkan, kamu punya grup sama teman-temanmu beranggota delapan orang. Nama grup sesuai dengan jumlah anggota. Ada salah satu temanmu yang ingin join pula, tetapi kamu bukan ketua atau kapten grup ini, sementara ketuanya menolak dan yang ingin masuk grup itu merengek sama kamu. Kamu curhat sama ibumu, dan disarankan jangan membeda-bedakan teman, dan terima siapapun teman itu asalkan baik. Di sisi lain, kalau kamu meminta kepada sang ketua agar si temanmu itu diterima, maka kamu akan menjadi musuh ketua itu dan keluar dari grup, sementara sahabatmu alias ketua adalah teman dekat yang setia satu-satunya. Bagaimana reaksimu selanjutnya? Ya.. aku akan mengajak yang ingin join tadi menjadi temenku dan berusaha untuk menyambung kembali persahabatanku sama si ketua. Soalnya memutus tali silaturahmi itu kan DOSA
2. Kamu punya sahabat dekat. Dia pindah ke kota yang jauh sekali. Kamu rindu padanya. Padahal sebelumnya kamu sudah siapkan hadiah untuk Anniversary Persahabatan Kalian, tapi keburu pergi. Terus ada kabar dia akan kembali lagi. Bagaimana reaksimu? Seneng banget dan nyiapin banyak kejutan buat dia meskipun nggak terlalu mewah...

Third Questions (choose one and tell me why)
1. Zayn Malik or Harry Styles? Zayn Malik, Because lebih handsome
2. Niall Horan or Liam Payne? Niall Horan, Cause lebih mending daripada Liam Payne (menurutku sih...) eskipun aku nggak begitu suka  keduanya
3. Baalveer or Uttaran? Uttaran, Because aku nggak terlalu suka cerita yang berhubungan dengan peri
4. Beintehaa or Mahaputra? Beintehaa, Because aku pernah lihat Maha putra sekali, habis itu nggak pernah liat lagi karena ceritanya tentang perang
5. Blue or Gray? Blue dong, Because blue is my favourite color, never be changed!
6. Ariana Grande or Taylor Swift? Taylor swift, Because i like her song and because she also like writing story
7. Headset or Earphone? Mungkin aku lebih milih earphone, Because lebih praktis+simple
8. Profesi penyanyi atau Profesi Aktris? Aku lebih milih jadi Aktris, soalnya aku suka banget berakting, and suaraku nggak terlalu bagus
9. Blueworld Blog or Viaholic? Blueworld Blog, Because, aku suka banget desain nya... kawai desu! ^^
10. Selena Gomez or Demi Lovato? Demi Lovato deh kayaknya, soalnya suaranya bagus menurut aku (ya iyalah.. mana bisa jadi penyanyi kalo suaranya jelek kayak Rahma)
11. Christina Perri or Katy Perry? Katy Perry dong!, hehehe
12. Motor Beat or Vario? Beat aja, soalnya abaku suka itu, jadi aku ketularan
13. Cowok Ganteng tapi nakal/Cowok jelek tapi baik hati? Mending jelek baik hati ketimbang ganteng tapi nakal. Karena buruk dari luar itu nggak penting yang penting baik dari dalam
14. Cantik/Pintar? Pintar dong.. cantik tapi bodoh? haduh... nggak deh..
15. Rambut lurus/Rambut ikal? Rambut ikat deh! because mirip sama rambutku
Mini Bio : wajib isi
Nama : Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Usia : 12 tahun hampir 13 tahun
URL : enambffr.blogspot.co.id
Email : elrahmarasel@gmail.com

2 komentar:

  1. Blogku jadi favv juga yaa
    Makasihhhh
    -Ann

    BalasHapus
  2. Salken kak Rahma, visit blog ku ya. Makasih

    BalasHapus