Minggu, 14 Juni 2015

Third Segment By Fathimah

Hai-hai! nepatin janji nieh.. join segmentnya Fatimah, kalau udah closed gpp deh. Habis blog kamu nggak bisa dibuka. Ini aku copas dari blognya Aza. Okey langsung ya!


Rules:
- Judulnya harus 'Third Segment By Fathimah' !Tentu saja Fathimah!
- Jawab menggunakan bold, italic, dan underline! Gabung juga oke! Bold je, ya! tak pe kan? Tapi campur sama italic dan underline, gimana?
- Jawab sejujur-jujurnya! Oh.. aku akan jawab bohong, biarlah aku tak menang, tapi aku akan jawab dengan bohong hahahahaha. Tapi.. kalau aku bohong, aku nanti dosa. Okelah, pasti kujawab bohong, eh, jujur
- Mau ikut, izin di cboxku, kasih url jawaban segment ini! Waduh.. kagak bisa dibuka blog korang. Tapi aku udah bilang ke kamu kan?
- Copy gambar muslimah diatas! Wush! dah pastilah tu, neng
- Tutup tanggal 30 Mei! Okey! tapi kau cakap, kau ubah 27 Juni?
- Enggak nyontek dan jawaban unik dan lucu! Muahahahaha kau tak tau, aku mencontek pula nih... tak tak, aku tak mencontek. Mencontek tuh, kan, dosa. Jadi aku jujur lah
- Tag 2 temanmu yang tidak hiatus untuk ikut segment Nuri, dan Najwa
- Follow blogku, jika tidak bisa, tidak apa-apa Tentu saja akan kufollow, cantik..., eh, tapi kapan-kapan ya, kalau blog kamu udah bisa dibuka di komputerku..

About Your Blog And Blog Me:
- Apa kekurangan blogmu? Gimana ya... mungkin... sepi komentar, kalo bisa, lebih giat promosi blog ya!
- Apa kelebihan blogmu? Hm... aku pun tak tau, mungkin karena warnanya biru dengan campuran pink
- Blog aku ini, bagus tidak? Very-very beautiful and cute!^^
- Siapa BFF-mu di Dunia Maya? Buanyak!!! tapi yang saaangaaat aku anggap itu, Fafa sama Najwa
- Blog siapa yang kamu suka? Buanyak sih... tapi aku paling suka blog yang berisi tutorial+freebies

Imagination:
Kamu adalah seorang artis terkenal. Kamu terkenal sudah sejak 3 tahun lalu. Tapi tahun ini, artis lain merebut kepopuleranmu. Apa yang kamu rasakan dan lakukan? Ya, nggak papa, kan, memang artis ada masa kepopulerannya dan masa kegagalannya... tapi, aku akan berusaha latihan lebih giat, supaya aku bisa tampil percaya diri meskipun udah nggak terkenal
- Ada seorang temanmu. Dia sangat akrab denganmu. Sampai suatu saat, dia tidak sekolah lagi. Ketika kamu bertanya kepada saudaranya, dia rupanya sudah pindah rumah dan sekolah, tanpa memberi tahu kepadamu. Bagaimana kacaunya dirimu? Kecewa banget.. tapi aku akan berusaha mengiriminya surat, sms, menelponnya, atau bahkan aku akan silaturrahim ke rumah barunya

Your Idol:
- 10 kata untuk idolamu! Semoga aku bisa menjalankan sunnah-sunnah nabi Muhammad SAW. Do'ain ya!
- Siapa idolamu? Nabi Muhammad SAW.
- Kenapa kamu sangat mengidolakan dirinya? Karena Beliau sudah bersusah payah menyebarkan agama kita, islam, agama yang paling bercahaya. Dan juga, beliau selalu menjadi teladan bagi selurruh makhluk
- Apa yang patut dicontoh dari dirinya? Semuanya dong. Misalnya aja beliau selalu menyayangi anak-anak dan budak. Beliau enggak pernah berbuat kasar pada anak-anak dan budak.
- Apa kamu tahu lebih dalam idolamu? Tentu saja, beliau adalah nabi dan Rasul, beliau ada Rahmatullil Alamin
 Apa makanan kesukaanya, hobinya, warna favoritnya, ukuran sepatunya, dan apa Pekerjaan Sampingannya? Hm.. beliau adalah nabi, aku sih, cuma tau makanan kesukaan beliau, kurma
 
About Gift:
- Gift hanya boleh pilih 5 buah Yach.. nggak boleh semua?(ngerengek-rengek)
- Jika ada hadiah yang tidak bisa kuberikan/batal mohon dimaklumi No, aku nggak akan memakluminya!!! (kejam amat sih.. tentu aja aku mau)
- Kalau memilih buat blog duet, kalian harus bicara padaku untuk berdiskusi tentang blog Oke, aku insyaallah nggak milih itu kok...
- Hadiah akan diberi bulan 6 (Juni) tanggal 1, 2, atau tiga. Kalau belum ada hadiah tolong ingatkan aku lewat cbox Katanya kamu majukan waktu batasnya..

Gift:
- Header template designer Ini, terserah tulisannya apa... entahlah, mungkin akan kupake kapan-kapan
- Blogskins Cute Purple (boleh pilih warna lain) Warna ungu, tapi ini buat adikku, gpp kan?
- Background Warna biru, pink, ungu, yang kawaii ya!
- Tulisan assalamu'alaikum Ini ya, sebenernya aku bisa bikin sendiri, tapi, aku bikinin ya, soalnya ku males bikin sendiri (Dasar Pemalas!)
- Buat blog duet aku
- Gambar Frozen
- Gambar Aikatsu spesial
- Gambar Boboi Boy Ini deh, kalau bisa yang gif ya, kalau nggak bisa,nggak papa deh.. (Kebanyakandehkali!)





Wuah!! akhirnya selesai juga, tapi aku bingung tadi, waktu milih giftnya. Moga aku menang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar