Kamis, 18 Juni 2015

Idul Fitri and Ramadhan Segment BY Alya

Hai! Rahma join segment Alya nih.. sebelum long hiatus 
hehehe
 

Rules:
  • Follow Blogku Kayaknya udah deh...
  • Copy banner yang ada di atas :) Tuh, nggak kamu liat ya? (iyalah Rahma, wong kamu aja masih nulis sekarang)
  • Tag 3-5 teman yang tidak hiatus dan Islam Aku? aku tag keyboard, Monitor, sama Komputer ya.. (UPSMAAF,EMANGAGAKANEHORANGINI) Huehehehe aku tag Aza, Naura, Gifta(Baru nyambung..)
  • Sesuai keterangan tadi, yang join harus islam Oh.. aku agama islam.. boleh nggak ikut? (Woi! emang yang ikut harus islam, keles!)
  • Hadiah ada 4 box (1 Box terdiri dari 5 hadiah), Aku pilih semua ya! biar aku kay!! Huahahahaha!!! (tuh, kan, mulai lagi)
  • Ada 5 pemenang utama dan 1 harapan. Aku nggak mau menang ah, biar dapet hadiah buanyak!! Huahahaha (Gimana mau dapet hadiah banyak kalo nggak menang!-_-)
  • Harus memakai jawaban yang di Bold, Italic, Underline.  Harus digabung...HUa!! aku nak pake semua! biar kaya! huahahahaha (Apa hubungannya, neng...)
  • Yang join harus lebih dari 5 Semoga yang join banyak ya.. amin.. (Dungaren waras.)
  • Sudah mematuhi, lanjut dong! Mestilah! nanti aku tak kaya-kaya kalo nggak lanjut-lanjut(neng, neng, sebaiknya janagn ikut segment deh, kalo nggak waras kayak gini)
  • Di tutup tanggal ** * 2015 :P :D Hua!! pasti tanggal 28 Pebruari 2015 khan??? (heh! itu udah kelewat, neng!)
  • Di umumkan saat malam takbir! horeeee..Huwe!! aku nggak bisa ikut takbiran dong?(sama takbiran sama liat pengumuman dong!)
  • Yang kalah? bonus! idul fitri picture and foto editanku.. (haahh? narsis nih!) Holeee!!! (sekarang jadi kayak anak kecil!! -_-)

Question 1 (Ramadhan):
  • Bagaimana rasanya bila harus puasa, tidak makan dari pagi sampai petang? lapar, haus? atau ngantuk?atau biasa saja? Aku biasa aja, deh, kayaknya, cuma yang sering itu haus.. (Wah, untung waras..)
  • Bagaimana perasaanmu bila Ramadhan tiba? senang? sedih? atau lain-lainnya?Seneng dong!!!! soalnya orang yang senang menyambut Ramadhan surga mencium baunya, huehehehehe (Alhamdulillah semoga waras terus ya, neng..)
  • Bagaimana perasaanmu bila Ramadhan pergi dan sebentar lagi idul fitri? senang? sedih? atau lain-lainnya?Huah!!! ini tambah seneng lagi dong!! aku bisa ke rumah nenek, saudara, maaf-maafan.. (Eh, ternyata obatnya manjur ya?)
  • Bagaimana rasanya setelah selesai sahur?Kenyang aja.. habis itu kalo siang, udah mulai lapar...
Question 2 (Idul Fitri):
  •  Apa makanan kesukaanmu saat hari raya idul fitri? Kurma, dan kue-kue.. hm!! yummy very delicious!
  • Apakah kamu senang saat merayakan hari raya idul fitri?Seneng lah.. tadi kan udah kubilangi! *menggebrak meja* (Nggak pake emosi, kalek...)
  • Apa yang kamu lakukan saat hari raya idul fitri? Sholat Id dong, silaturrahmi, maaf-maafan... (Emang yang nggak waras boleh sholat ya? kagak boleh kai!)
Question 3 (Imagination):
  • Kamu itu sedang menjalankan puasa, nah...  kamu nggak tahu kalo kamu itu haid.  Tiba-tiba kamu sakit perut dan lari ke kamar mandi, barulah kamu tahu kalo kamu haid, bagaimana reaksimu? dan apa yang kamu lakukan Alhamdulillah.. berarti aku sudah baligh! aku nggak akan sedih, itu kan emang kodrat wanita, kalo nggak haid, malah gk normal, kan, kan, kan? (pinter juga orang ini..)
  • Kamu bangun kesiangan dan tidak sahur, nah kamu mau nerusin puasa atau gak usah puasa?Nerusin puasa.. aku pernah, tapi puasa sunnah, (Nggak sombong)
Gift:

Box 1:


  • Header Cute (Own Made)
  • Cursor Name (Own Made), tentukan warna
  • Greeting Image (Own made) tentukan tulisan dan warna
  • Doodle (cari google) 1 pack (yang isinya 12 buah doodle)
  • Kutransparantkan fotomu (kirim foto ke..  Alyaarmandi@gmail.com )
Box 2: Ini ya.. Al..
  • Background (lima buah) Kalo bisa yang tiga biru
  • Menu Tab  (Own Made) tentukan tulisan dan warna Tulisan tersah... warna pink-biru
  • Back To Top Button (Own Made) tentukan gambar atau berikan url gambarnya Gambar Kagamine Rin
  • Header Transparant (Own Made)
  • Skins Cute
Box 3:
  • PNG Muslimah (10 buah)
  • Greeting Image Muslimah
  • Header Muslimah
  • Back To Top (Own Made)
  • Req.pict (Tentukan picturenya)
Box.4:

  • Kartu Selamat puasa dan idul fitri (1)
  • Tumblr Pict
  • Idul Fitri Picture
  • Mini Icon 
  • Cute Font
  • Kalau butuh:
  • Hulaimah Tsamrah El Rahmah, Kelas tujuh, Umur 12 tahun, Url disini 

1 komentar: