Jumat, 20 Maret 2015

First Segmen by Fathima


 Hai, ada yang mau join juga? aku join lo! hadiahnya cukup menarik juga.

RULES~

Judulnya First Segmen by Fathima atau 1st Segment by Fathima ya! Sudah kok!
Copy banner di atas! Beres deh!
  Harus Follow blogku! ku cek lho! Udah, udah. Tapi kalau bloggernya error jangan salahkan aku
Jawab dengan style Bold Sudah
 Kalau join ask me at chat box ^^ Aku udah ngomong
Tag 3 orang temanmu yang aktif blogging. Sertakan url blognya yach! Hm... Fathimah, tapi nggak tau dia udah post apa belum.....http://tintazahra.blogspot.com,
Muthia, tapi aku juga nggak tau dia udah post belelum ( hehehe), muthiadiary2.blogspot.com, and.... Adinda Luna http://pinkberry-luna.blogspot.com/


QUESTION~
1. Choose one!
Bahasa Jepang atau Inggris? kenapa?Jepang, karena aku bosan bahasa inggris
1 Blog atau lebih ? kenapa? Satu aja, kalau banyak nanti bingung,
 Teman atau sahabat?. Kenapa? Sahabat dong, karena lebih dekat dengan kita
Hijau atau Oren? why? Oren, karena lebih lucu
 Sporty atau Girly? Kenapa? Sporty, karena Aku suka yang aktif
 Smartphone atau laptop? Kenapa? Laptop, kenapa ya? hm... mungkin karena enak aja(?)

2. With your Imagination!
 Misalnya kamu mencari header di google, dan ketemu header yang bagus, ternyata blog temanmu headernya juga itu, dia menuduhmu plagiators atau mencuri headernya!. AKu akan bilang kalau aku nggak nyuri headernya, lalu aku hapus headerku aku ganti yang lain

Kamu punya teman yang periang, Ceria, Cerewet, Seru diajak ngobrol, Cantik dan Suka bercanda. Pada suatu hari, Teman kamu itu murung terus. Setelah kamu tanyakan ternyata dia tidak sengaja memecahkan Liontin pemberian kamu. Apa yang kamu lakukan?. Marah?, Senang? atau yang Lain? Nggak, aku nggak akan marahin dia, aku akan menenangkan nya, dan bilang nggak usah dipikirin, biar dia nggak murung terus

 Sahabatmu meninggalkanmu..! Kamu sangat kecewa karena dia berjanji untuk menjadi sahabatmu untuk selamanya, setelah kamu selidiki, ternyata sahabatmu itu di hasut oleh musuh besarmu! Aku akan marahiin dia! aku akan musuhin dia, tapi aku coba mendekati dia dulu. (aku sering lo, kayak gitu)

3. About Blog.
Kamu ingin Blog seperti apa? Kenapa? Aku ingin blog serba biru!
Blog siapa yang kamu sering kunjungi? Kenapa? Blognya Muthia, karena bagus banget, and banyak tutonya
Blog siapa yang paling kamu sukai? (Sebutkan linknya ya biar aku juga bisa liat XD) Kenapa? Blognya muthia dong! udah aku sebutin di atas
muthiadiary2.blogspot.com
Blogmu bertema apa?, kenapa begitu?Bertema... serba biru mungkin... mungkin karena aku suka biru!

Gift~ (choose 4!) 
 Box 1 Ku pilih box ini
Banner Gerak (tentukan tulisannya warna dll)
Ku follow blognya
Cute icon smilies

Box 2
Doodle (7)
Mini Cursor
 Header (tentukan warna dll)

Box 3
 Cursor Name
 Background (4)
 Request Freebies (2)

Box 4
 Top Button (3)
 Gretting Image (4)
 ID card



Pilihnya satu box aja, box 1, box 2 atau box 3


 (Maaf ya kalau hadiah-nya kurang menarik, soalnya aku belum terlalu bisa >_<)

Information~

Segment mulai dibuka mulai hari ini tanggal 17 maret 2015 ya
Segment ditutup tanggal 31 maret 2015
Pengumuman segment tanggal 1 april
 Pemenangnya 3

 Big helped by Aisyah

BIO
Name : Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Age : 12
Email/Gmail : elrahma_mafaza@yahoo.com/ elrahmarasel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar