Rabu, 25 Maret 2015

First Segment By Faisha

AKu join segmentnya Faisha



http://3.bp.blogspot.com/-izdUVxsz0Ps/VQvcD-_hhTI/AAAAAAAAAVk/ctUa8xjAQGU/s1600/Ichigo%2B1.jpg




Rules(Patuhi,lhoooo):
Follow Blogku!Maaf, nggak bisa
Follow Disqusku! Aku follownya, habis UKK aja ya...
Jawab dengan Bold,Italic,Underline Bold
Copy Bannerku (Sorry kalo jelek+Biasa banget) Udah aku copy
Judulnya harus First Segment By Faisha! Udah kan?
Tag 4 temenmu(Jangan dipaksa yaa) Muthia, Mita, Dinda, Fatma
Jujur!itu syarat utama! Iya....
Kalo mau join,izin di Cbox! Udah!
Kalo hadiahnya jelek.Maaf banget Nggak


Question 1:About My Blog And Your Blog




Blogku bagus gak? Lumayan sih...
Apa kelebihan Blogku? Hm.. aku sukanya cuma karena skinsnya polkadot ( maaf menyinggung )
Apa kekurangan Blogku? Tulisan di cbox kadang nggak kelihatan
Kritik untuk blogku! Hm... nggak tau
Saran untuk blogku! Nggak tau, aku nggak tau mau kasih saran apa
Blogmu bagus gak? Bagus
Apa kelebihan blogmu? Warna biru!
Apa kekurangan blogmu? Jarang nge-post
Blog mana yang kau inginkan? Maksudnya?
Blog apa yang kau sukai? Blognya Muthia


Question 2:About your Favorite


Boboiboy/Frozen? Boboiboy
Blogskins/Template Designe? Blogskins
Pink/Ungu? Ungu
Boboiboy/Fang? Boboiboy
Tomboy/Girly? Tomboy

Question 3:Imagination
Kamu punya sahabat.Setelah itu,sahabatmu itu meninggalkanmu karna dia telah mempunyai teman baru.Apa yang kau lakukan? Hm.. aku cari sahabat lain yang lebih setia
Kamu sedang membaca.Tiba tiba,bacaanmu direbut oleh temanmu.Apa yang kamu lakukan? Akan ku tegur
Kamu ikut lomba.Kamu menang.Kamu mendapatkan hadiah beasiswa ke Jepang.Jika ada yang iri,apa yang kamu lakukan?Aku akan kasih dia oleh-oleh dan mintamaaf padanya
Ada yang sengaja memanjangkan kakinya supaya kamu jatuh.Saat kamu jatuh,dia tertawa sambil pergi meninggalkanmu.Apakah kamu harus membalas atau bersabar? Bersabar lebih baik
Saat ibumu meninggal(gak doain)Kamu menangis nangis terus.Apa yang akan kamu lakukan supaya bisa tidak menangis terus menerus? Aku akn berusaha setabah mungkin bersabar menghadapi cobaan ini

Informasi:



Segment dibuka tanggal 20 maret dan ditutup tanggal 31 maret
Join kurang dari 4.Segment batal
Yang kalah diberi gift 2 gift(Aku memilih sendiri)
Dipilih 4 juara.Juara terbaik 1(Ada 2)Juara terbaik 2(Ada 2)



Gift:choose 4(Maaf kalo jelek+Biasa banget)



Gift: Choose 3 ( Sorry kalau jelek + Sedikit )
Aku follback blognya ini
Boboiboy(Isi 5)
Dicarikan blogskins yang cute(tanpa cbox) ini
Gambar Aikatsu(Isi 5)
Gambar chibi(Isi 5)
Tulisan Glitter ( Isi 1 ) ini
Di Follow Akun Disqusnya



Nama : Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Umur : 12
Link Blog : enambffr.blogspot.com
Gmail:elrahmarasel@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar