Sabtu, 14 Maret 2015

Segmentnya Yaya

Hai! ada yang mau ikut segmentnya Yaya? ayo! join! aku join soalnya.


Rules: (Mohon Dipatuhi,kalau enggak nanti aku dis) 
Follow akun disqusku! Udah
Follow Blogku! Sudah!
Jawaban pakai Underline,Bold,atau Italic Pilih salah satu! Oke... aku pilih underline aja deh..
Nggak boleh bohong,Harus Jujur ! Sip deh!

Kalau mau join izin di Cbox atau Kotak Komentar  Pastinya sudah
Tag 2 orang teman kamu untuk join Segment ini, Ajak Mereka untuk ikut Segment ini ( Tapi Jangan Di paksa ) Dinda, Aca
Jangan Plagiat jawaban Anak lain yang ikut Segment ini Siap!
Copy Banner ku Sudah kok
Maaf Bannernya Jelek + Biasa ( Aku nggak punya Photoshop ke photoscape ke) Enggak, itu aja udah bagus kok Yaya
Informasi :
Segment Dibuka 8 Maret 2015 dan ditutup tanggal 21 Maret 2014 Oke
Yang Join Kurang dari 2 segment batal!, tapi kalau 2 itu yang jadi pemenang Semoga banyak yang join
Pemenang ada 2, Juara Terbaik 1, Dan Juara Terbaik 2 Makasih!
Yang kalah diberi 1 Gift ( Aku yang tentukan )  Hore....
Question 1 = About My Blog and Your Blog
Blogku Bagus nggak Bagus banget!!
Apa Kelebihan Blogku Karena templatenya, sama banyak cerpennya
Apa kekurangan Blogku Hm.. kadang disqus nggak muncul, terus kadang nggak kelihatan comment nya
Kritikanmu untuk blogku Blog kamu udah bagus.. tingkatkan lagi ya!
Saranmu Untuk Blog ku Nggak ada sih...
Blogmu Bagus nggak Menurutku sih.. lumayan
Apa Kelebihan Blogmu Kelebihannya... menurutku.. karena pakai skins yang berwarna biru.. hehe ( aneh )
Apa kekurangan Blogmu Ehm.. nggak ada baca selengkapnya
Question 2 : About The Favorite
Boboiboy/Fang Fang
Blogskins/Template Designe Blogskins
Makan/Minum Minum
Menyanyi/Menari Menyanyi
Boboiboy?Frozen Boboiboy
Biru/Ungu Biru
Question 3 : Imagination
Kamu punya teman dia itu suka ganti ganti link blog, apa yang akan kamu lakukan agar dia menghilangkan kebiasaanya itu Ya.. aku nasihati. supaya teman-temannya tidak bingung
Kamu punya Teman , dia orang miskin, kamu mau bantu dia tapi orang tuamu nggak setuju, apa yang akan kamu lakukan Aku akan berusaha melakukannya sendiri. Mungkin barangku sebagian aku kasihkan ke dia
Kamu punya teman,dia miskin tapi dia pintar meskipun miskin dia sombongnya selangit, apa yang akan kamu lakukan Ya ampun.. aku akan bantu dia dan nasihatin dia
Kamu anak yang pintar,baik dan sopan, setelah itu ada anak yang pingin jadi teman kamu kamu terima dia, kamu dan dia jadi BFF,  kamu kalau curhat ke dia setelah lama menjadi BFF dia ninggalin kamu dan menyebarkan rahasia kamu, apa yang akan kamu lakukan Aku akan adukan pada orang tuaku



Nama : Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Umur : 12
Link Blog : enambffr.blogspot.com
Gmail:elrahmarasel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar