Kamis, 09 April 2015

1st Anime Segment by Nacchan

Hai! join segment Nachan. Kemarin aku nggak sempet. hahaha. Maaf ya.. yuk! langsung aja!










Rules:
  • Judulnya terserah, tapi diusahakan "1st Anime Segment by Nacchan".(Tuh.. judulnya macem yang kau inginkan)
  • Copy gif diatas. Maaf kalau jelek. ( Nggak kok! )
  • Follow blogku. ( Iya deh, entar aku follow )
  • Follow twitterku. (enggak wajib) ( Aku kan nggak punya... )
  • Jawab menggunakan tanda (kurung), bold, italic, atau underline. ( Ini.. aku pilih kurung )
  • Tag 3 orang temanmu yang tidak sedang hiatus. Sertakan linknya. ( Kak Annisa, Zahra, Tasya )
  • Konformasi keikutsertaanmu di cbox atau comment post. Sertakan linknya. ( Iya.. )
  • Sudah dipatuhi? Terima kasih! ( Sama-sama )

Question A
  • Menurutmu, bagaimana sifatku? ( AKu belum lama kenal kamu, jadi aku nggak tau sifat kamu, maaf ya... )
  • Apa kelebihan dan kekurangan blogku? ( Kelebihan : Serba anime, nggak terlalu sering hiatus, Kekurangan : huruf-hurufnya banyak yang pakai huruf apa itu... aku nggak tau artinya! )
  • Saran untuk blogku? ( Huruf-hurufnya itu di bahasa indonesiakan aja.. )
  • Menurutmu, bagaimanakah sifatmu sendiri? ( Aku? egois sih... suka memaksa, sensitif, and.. suka berbagi ( menurutku sendiri ))
  • Apa kelebihan dan kekurangan blogmu?( Kelebihannya: Sering ikut segment, skinsnya dibuatin salah satu sahabat mayaku tercinta, kak Annisa. kekurangan: sering hiatus, jarang ngepost tutorial)
  • Siapa yang memperkenalkanmu dengan blog? ( Kalau nggak salah... Muthia. )
  • Kapan pertama kali kamu blogging? ( Aku lupa, pokoknya awal-awal 2015, lah.. )

Question B
  • Sejak kapan kamu menyukai anime? ( AKu nggak terlalu suka anime, mungkin Maret 2015 ini.. )
  • Anime apa yang pertama kali kamu tonton? ( Kagamine rin )
  • Apa anime yang kamu suka? ( Nichijou )
  • Kenapa kamu menyukai anime itu? ( Karena lucu! )
  • Apakah kamu juga menyukai manga?( Nggak terlalu )
  • Kalau iya, apakah manga favoritmu? (untuk yang menjawab pertanyaan sebelumnya) ( Aku nggak terlalu suka sih.. ya, aku pilih manga kodomo )

Imagination
  • Suatu hari, kamu menemukan anime baru. Namun, anime itu ceritanya mirip dengan kehidupanmu. Bagaimana perasaanmu saat menontonnya? ( Aku akan kagum, aku akan meletakkan judul anime itu pada film kesukaanku, aku seneng banget pastinya )
  • Tahun ini akan diadakan Anime Festival Asia Indonesia 2015 di Jakarta. Kamu yang sangat menggemari anime ingin datang. Tapi, pada hari diadakannya AFA ID itu kakekmu sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Orangtuamu pun berencana untuk menjenguknya. Bagaimana reaksimu karena tidak dapat pergi ke AFA ID? ( Agak kecewa... cuma, aku tetep harus mementingkan kakek daripada anime )
  • Kamu suka sekali browsing tentang anime kesukaanmu. Sehingga, kamu serba tahu informasi terbaru anime-anime. Teman-temanmu pun sering bertanya kepadamu tentang anime-anime. Hingga suatu hari, ada murid baru di kelasmu yang datang dari Jepang. Dia serba tahu tentang anime lebih darimu. Teman-temanmu pun mengucilkanmu. Bagaimana perasaanmu? ( Aku akan mengajak anak baru itu jadi sahabatku, dan aku juga akan bertanya padanya tentang anime labih luas... jadi pemahamanku tentang anime bisa lebih luas )
  • Kamu mempunyai beralbum-album foto karakter kesukaanmu dalam sebuah anime. Suatu minggu, kamu ingin mencari foto terbarunya untuk menambah koleksi. Namun, kamu melihat ada orang yang menjelek-jelekkan foto karakter kesukaanmu itu. Bagaimana reaksimu? ( Aku akan sedih banget pastinya, tapi aku sembunyikan kesedihanku, aku akan tetap mengoleksi fotonya, dan menunjukkan bahwa anime itu tidak jelek )
  • Kamu mempunyai teman yang paling anti dengan anime. Pada suatu hari, temanmu itu menjelek-jelekkan anime kesukaanmu di depan sahabat-sahabatmu. Sahabat-sahabatmu yang merasa tidak enak pun menjauhimu. Bagaimana perasaanmu terhadap temanmu itu? ( Sebel banget. tapi nggak papa deh, dia aku maaf kan, aku akan berusaha mendekati sahabat-sahabatku lagi )

Gift (choose max. 5)
  • 1 Pack Emoticon (Animals)
  • 1 Pack Emoticon (Cat) ( ini! like it! )
  • 1 Pack Emoticon (Faces)
  • 1 Pack Emoticon (Faces 2 *like mine)
  • 15 foto anime kesukaan (tentukan anime)
  • 15 foto kartun kesukaan (tentukan kartun)
  • 10 foto karakter kesukaan (tentukan karakter)
  • 15 foto idola (tentukan idola)
  • 10 Background
  • 10 Gif (tentukan gif) ( Ini dong! doraemon gif ya! )
  • 5 request lirik lagu (tentukan lagu)
  • 3 request translate lagu (tentukan lagu)
  • 5 request tutorial blog (tentukan tutorial)
  • 2 request artikel bebas (tentukan artikel)
  • 2 request Tips & Trik (tentukan tips & trik)
  • 3 request about anime (tentukan anime)
  • 3 request about kartun (tentukan kartun)
  • Buat blog bersama
  • Di promosikan blognya ( ini )
  • Di follow blognya tanpa harus folback ( Ini juga! )
  • Di follow twitternya tanpa harus folback
Empat aja deh gift nya...
Mini Bio

Nama: Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Umur: 12
Blog:enambffr.blogspot.com
Email:elrahmarasel@gmail.com

Others
  • Segment ini ditutup tanggal 3 Mei 2015.
  • Pemenang ada 4. Juara 1, 2, 3 dan Lucky Winner.
  • Jika yang join kurang dari 4, segment batal!
  • Jika yang join hanya 4, semuanya menang!
  • Yang kalah akan mendapatkan satu hadiah (tentukan)
  • Kalau menang jangan sombong, kalau kalah jangan sedih.
  • Enjoy!!! ^^ 
Oke! do'ain moga menang ya !!! bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar