Sabtu, 04 April 2015

Vintage Segment by kak Annisa Pramudita


Segment lagi nih, kali ini punya kak Annisa, join juga yuk!





Rules
Copy Banner Di atas ( Udah )
Tag 3 Orang temanmu yang tidak HIATUS ( Muthia, Tasya, Esa )
Jawaban harus kreatif dan unik gak boleh plagiat ( Oke deh, kak )
Jawaban boleh Bold Italic Underline atau kurung ( Aku akai kurung kak, )
Kalo mau ikut Comment atau Cbox ( Udah )
Follow Blogku kalo gak aku Dis ( KAyaknya sudah kak, kalau belum, nanti bilang ya, kak... )
  Kalo kalah bakalan ada Misterius Gift ( Wow ! )
Kalo Menang jangan sombong ( So pasti )
Kalo kalah jangan benci aku ( Itu pasti )
Jangan copy iconku kalo ketauan aku DIS ( Maksudnya gimana kak? )
 
 Question 1
 About Your Blog And My Blog
 Blogmu bagus gak jujur ( Bagus juga... )
 Pernah Buka Pagesource Orang lain JUJUR ( Aku aja nggak tau Pagesource itu apa... )
  Kamu suka blogku yang dulu atau sekarang ( Blog yang dulu )
Kamu itu newbie atau bukan ( Lumayan sih.. )
Suka blognya siapa saja*sertakan urlnya* ( Muthia, kaka sendiri, Kak Wafia, Kak Farah, dan Kak Aura. Tapi aku nggak hafal linknya kak Aura... kapan-kapan aku tulis linknya ya kak .. )
 Kamu suka ngeblog gara-gara siapa  ( Gara-gara teman disqusku yang suka ngeblog )
Question 2
 About your friend
  Kamu punya teman di dunia maya siapa saja ( Banyak kak... salah satunya kakak )
Pernah benci temanmu gak ( Pernah sih... tapi nggak tak sebutin namanya ya.. soalnya nanti dia tersinggung, dia kan sering main ke blogku )
Kamu pernah membuka Aib temanmu gak ( Enggak pernah... tapi kalau aku nggak sadar nggak tau ya.. )
Kamu punya yeman di dunia nyata siapa saja ( Banyak kakak... salah satunya Sella, Zia, Vina, Alya, Ezza, Sabrina, dll )
Temanmu punya blog gak ( Ada, Sella )
Kamu pernah dikhianati temanmu ( Pernah, bahkan sahabatku sendiri )
Teman dan sahabat menurutmu apa sih ( Yang selalu menemaniku )
Question 3
About your someone
Pernah suka sama seseorang gak ( Pernah sih.. tapi rahasia ya, kak )
Kalo suka sebutin inisialnya aja ( Hm.. nggak mau... ya udah deh.. A )
Dia suka gak sama kamu ( Aku nggak tau )
Kamu pernah membenci dia gak ( Nggak deh.. tapi aku nggak suka dia sekarang )
Kamu pernah dibenci dia gak ( Dia aja sekali ketemu aku... gara ** dia ikut sepupuku ke rumahku )
 
 Mini Bio
 WAJIB DI ISI
 Name: Hulaimah Tsamrah El Rahmah
 Class: 6
Blog: enambffr.blogspot.com
Email:elrahmarasel@gmail.com
blogger-emoticon.blogspot.comGiftblogger-emoticon.blogspot.com
Chose 4
Doodle Girl*1pack*
Doodle Kawai*10*
Doodle Muslimah*1pack*
Header non transparan own made *3*
Header transparan*3* Yang ini!
ID Card kawai *3* Ini juga!
*ID Card muslimah *4*
Req.Tutorals*3*
Req.Freebies*4* Ini aja..
Dibuatin Blogskins *khusus winner 1*
Di desain blognya 
Cute Icon *2pack*
Dibuatin blog
Bikin blog bareng*1*
Aku follow blogmu balik Ini
Aku jadi admin blogmu
Aku jadi penulis blogmu
Kamu jadi penulis diblogku*aku pilih*
Maaf kalo giftnya jelek
Segmen dibuka sekarang
Segmen ditutup tanggal *rahasia*
Yang Join cuma 3 itu batal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar