Kamis, 09 April 2015

Friendship Segmen By Ananda

Hai!!!! join segment kak Ananda nih! Untuk Nachan, besok aja aku post ya...

Rules :


  • Copy banner diatas! Sudah
  • Follow blog ini, harus loh,, aku cek!. Nanti ku follback, tenang! Iya
  • Pasang link ku di blogmu. Nanti aku pasang balik, tenang! Bentar ya.. habis nulis ini, akan kutulis linknya kakak
  • Kalau mau ikut, bilang di cbox / comment box & sertakan link segment ini. Iya..
  • Jawab menggunakan italic, underline,  atau bold. [ yang lain nggak boleh ]
  • Hadiah maksimal pilih 5 minim 1. Hore!!!!
  • Tag 2 / 3 orang temanmmu yang AKTIF BLOGGING Zahra, Kak Annisa

Questions 1 ( About You and Your Bestfriend )

  • Siapa nama bestfriend-mu? Sella
  • Bagaimana sifat-sifat bestfriend-mu? Baik sih..
  • Menurutmu, kamu sama bestfriend-mu cantik mana? Cantik dua-duanya, hehehe, kalau nggak boleh pilih dua-duanya, aku pilih aku aja deh, lebih cantik aku ( nggak sombong ) hehehe
  • Aku udah kamu bestfriend-mu belom? Sudah. Maksudnya gimana sih?


Questions 2 ( Perumpamaan )

  • Sahabatmu & kamu punya crush yang sama, tapi kamu nggak pernah bilang sama sahabatmu kalau kamu suka sama si A. Sahabat kamu itu curhat terus tentang si A, sampai kamu bosen ngedengerinnya. Suatu hri si A nembak kamu dihadapan temen-temenmu, termasuk sahabatmu. Sahabatmu marah & musuhan sama kamu, sampai dia ngejelek-jelekin kamu. Kamu akan ngebujuk dia biar nggak marah sama kamu atau kamu bales ngejelek-jelin dia? Why? Aku bilang kalau aku itu memang suka dia, lalu aku minta maaf, dan memaksa dia menjadi sahabatku lagi, karena dia kan sahabatku
  • Kamu punya 2 orang sahabat & kalian membuat kelompok bernama "Trio Unyu". Lalu, ada salah satu orang ( yg bukan termasuk sahabatmu,sebut aja si W temenan sama kamu. Kemana mana sama kamu, sampai kamu lupa dengan ke-2 sahabatmu itu.Suatu harimpai  keduanya marah sama kamu, ngebentak-bentak kamu. Kamu nggak bisa bicara -wong kamu yang salah- Sampai kamu pindah sekolah, mereka nggak mau bicara, bahkan nggak ngucapin selamat tinggal. Apakah kamu tetep ngebujuk mereka & menganggap mereka sebagai sahabatmu atau kamu melupakan & memusuhi mereka selamanya? Why? Aku akan tetep anggap mereka sahabatku, karena aku sudah menjadi sahabat mereka



Question 3 [ choose one and why you choose it? ]
  • Merah / biru? Biru dong!
  • Pink / ungu? Pink
  • Sahabat / pacar? Sahabat
  • Ibu / Ayah? Dua-duanya, tapi kalau nggak boleh dua-duanya, ibu aja deh!
  • Sahabat masa kecil/ sahabat mu sekarang? Sahabat masa kecil dong!
  • Sahabat kaya & alay / sahabat miskin & bodoh? Sahabat miskin & bodoh, karena aku bisa membantu dia, dan... anak miskin biasanya lebih setia
Question 4 [ About mine & your blog ( masih ada aja yg kayaak gini ) ]
  • Blogku bagus nggak? Tentu!
  • Blogmu bagus nggak? *jangan merendah Bagus
  • Apa kelebihan & kekurangan blogku?  Kelebihan: Kawaii, cute, pink... kekurangan: aku nggak suka headernya ( maaf menyinggung )
  • Apa kelebihan & kekurangan blogmu? Kelebihan: biru, buatan salah satu sahabat dunia mayaku tercinta ( kak Annisa ), kekurangan : sering hiatus, jarang ngurus blog, kurang merhatiin comment
  • Saranmu untuk blogku apa? Headernya diperbaiki, yang lebih cute lagi
  • Harapanmu untuk blogku? Lebih baik!
  • Harapanmu untuk blogmu? Lebih meningkat kualitasnya( ? )
Gift :
  • Dibuatin blogskin ( temanya persahabatan )
  • Buat blog bareng aku pakai akunmu
  • Kueditin blogmu
  • Kujadiin admin diblogku
  • Ku follow semua blogmu
  • header ( 4 ) own made [ transparent / non ]
  • header ( 4 ) cari di google [ transparent / non ]
  • banner bergerak own made Ini
  • banner non-bergerak own made
  • banner non-bergerak cari di google
  • smillies ( 40 )
  • smillies namamu ( 5 ) Ini
  • cursor namamu ( 5 ) IniI
    Gif frozen own made ( 5 ) ni
  • Gif snsd own made ( 5 )
  • Gif One Direction own made ( 5 )
  • Foto artis idolamu ( 6 ) cari di goodle
  • Tutorials ( 2 )
Mini Bio :
Nama : Hulaimah Tsamrah El Rahmah
Umur: 12
Email: elrahmarasel@gmail.com
Blog: enambffr.blogpsot.com
About this segment :
  • Dibuka tanggal 6 sampai 16 april 2015
  • Pengumuman tanggal 19 april 2015
  • Yang ikut cuma 3 BATAL
  • Pemenang ada >> Special winner, Runner up II, Runner Up III, dua Lucky Winner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar