Minggu, 27 September 2015

1st Quiz by Savitri Sasya Vivi

 
Hai! Join kuis Safitri nieh... mau join juga? click HERE Yang kena tag harus join lho ya!!!
Persyaratan:
  1. Harus follow blogku. Wajib! Beri sreenchootnya, kalau ketahuan tidak follow, di diskualifikasi! Woke Woke Screen Shoot di bawah ya!
  2. Pilih 1 atau 2 quiz yang kalian inginkan Aku dua yawww
  3. Judulnya First Quiz by Sasya/ First Quiz by Savitri / 1st Quiz by Savitri Sasya Vivi Tuh udah! aku pilih yang ke tiga
  4. Join? Comment here or in Cbox! Oke.. udah kok! malah kamu yang suruh hehehe...
  5. Jawaban boleh style bold, italic, atau underline Bold sama ditambah berwarna biru ya!
  6. Jika tidak tahu, dikosongi saja Oke oke
  7. Tag max 2 orang dan suruh mereka mengikuti quiz ini Siapa ya..... siap-siap yang ke-tag.... Resti sama Tasya
  8. Yang kalah berjiwa besar ya, yang menang jangan marah Siap incik bos!

Quiz 3: Soal cerita
  1. Kamu itu sangat cantik dan spesial. Bisa pelajaran apa saja. Teman-teman banyak yang menyukai kamu. Bahkan, ada yang membuat geng yang berisikan fans-fans kamu. Tapi, disisi lain, ada sekelompok orang yang membenci kamu. Dia ingin menjatuhkan kamu. Sikap apa yang akan kamu ambil? Cuek aja, biarin... mereka nggak suka aku ya udah! terserah mereka, mereka suka atau nggak suka ama aku kan... hak mereka, santai aja...
  2.  Sebentar lagi, idolamu akan konser di kotamu. Tetapi, besok kamu ulangan harian. Mama memperbolehkanmu menonton konser asalkan kamu belajar, tetapi kamu lupa akan janjimu ke mama, apa yang harus kamu lakukan, ketika ulangan harian? Aku berusaha mengerjakan sendiri soal-soal yang ada, dan berdoa sebelum mengerjakan agar ulanganku mendapat nilai bagus. Pokoknya bagaimana pun keadaannya jangan MENCONTEK
  3. Di sekolah, kamu di bully oleh temanmu. Dia sering menindasmu, bahkan memintai kamu uang setiap hari. Kalau kamu melapor, dia mengancam akan merobek buku tulis kesayanganmu. Sikap apa yang akan kamu ambil? Ngerobek buku kesayanganku? its okay... emang aku takut? hah?! kalau bisa kulaporkan aja langsung ke polisi, sudah keterlaluan banget tuh!
Quiz 4: Holiday
  1. Kalau kamu liburan, kamu mau kemana? Ke rumah nenekkk!!!
  2. Tempat apa yang menjadi favoritmu untuk didatangi saat liburan? Aku? pokoknya yang nggak panas, yang adem, yang sejuk, dan yang banyak teman... di rumah NENEKK!!!
  3. Siapa orang yang akan kamu ajak liburan selain keluarga? Sahabatku, biar mereka merasakan kenyamanan di rumah nenekku juga! ^^
  4. Jika kamu liburan di kampung, apakah ada teman yang kamu kenal? Ada lah! buanyak! soalnya dulu waktu kecil aku tinggal di sana, mereka sering ajak aku main...
  5. Pengalaman kalian yang paling berkesan saat liburan apa? Paling berkesan? saat di rumah nenek ada lomba agustusan, waktu itu aku masih kecil, sekitar umur empat tahunan gitu deh.. abis itu aku ikut lomba karet, eh aku menang! hahaha!!! *malah cerita sendiri*
Yey! hadiahnya misteri!!!! seneng banget! bikin penasaran!

Ini Screen Shoot nya!

Udahan yaw! Babay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar