Kamis, 10 September 2015

Help Me!!!

 
read more ya!!!
Teman-teman, bantu aku ya!

Yang ikut segment ku yang ini, Tulis di kotak komentar di bawah ya! sekaligus linknya!
Bantu aku bagi yang nggak hiatus... bantu aku ngedit blog baruku.... mau nggak pakai blogskins.. tapi ternyata susah juga.. bagi yang mau.. tulis gmail kalian di bawah ya!
Cara memperbanyak visitors gimana ya? yang mau berbaik hati! please promosikan blogku ini!
Enaknya blogku pakai blogskins atau designer template?
Doakan aku bisa ngelanjutin semua cerita karyaku... please!!!

Oke, segitu aja! bagi yang sudah komentar di bawah.. makasih banyak! ^^

3 komentar:

  1. Blog kakak enaknya pakai template designer aja deh kak. Dipasangi disqus biar ramai

    BalasHapus
  2. @Aza Yaya, aku males edit designer template, kalau blogskins bisa pakek disqus nggak ya?

    BalasHapus
  3. Kalau cara menambah visitor kk bw aja ke blog yang ramai dan tulis pesan di cbox "BW BACK" gitu... oke?

    BalasHapus